Ganesha Operation telah menjadi bagian dari sejarah kehidupan masyarakat
Indonesia sejak 1984. Sejak saat itu, Ganesha Operation terus
mengembangkan dan membuktikan diri sebagai Bimbingan Belajar terbaik dan
terbesar di Indonesia.
Pada tahun ini, Ganesha Operation berhasil meraih penghargaan bergengsi
TOP BRAND sebagai bimbel terbaik se-Indonesia. Sebagai bukti komitmen
dan eksistensi dari Ganesha Operation untuk masyarakat Indonesia. TOP
Brand Award menunjukan bahwa Ganesha Operation tetap menjadi pilihan
favorit para konsumen. Hal ini dikarenakan Ganesha Operation secara
konsisten meningkatkan mutu layanan dan memenuhi janjinya selama 29
tahun dan akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.
Dengan keberhasilan meraih penghargaan TOP BRAND, ke depan Ganesha
Operation akan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan serta
membuktikan diri sebagai market leader dan Bimbel terbaik di Indonesia.
Mendapatkan perolehan nilai tertinggi dalam ajang TOP BRAND Award
menjadi pembuktian keberhasilan bagi Ganesha Operation. Penghargaan yang
diraih dapat menjadi pengakuan atas prestasi yang telah dicapai oleh
Ganesha Operation, antara lain: Tiga tahun berturut-turut 2010-2012
siswa GO Juara-1 UN se-Indonesia tingkat SMP, SMA, dan SMK; Lebih dari
20.000 siswa GO lulus ke PTN tahun 2012; Di tingkat SD, siswa GO meraih
Medali Asian Science and Math Olympiad for Primary School (ASMOPS);
The Ganesha Operation Gold Medal
diperebutkan pada olimpiade fisika tingkat dunia (WoPhO) 2011, dan
masih banyak lagi prestasi-prestasi lainnya yang ditorehkan oleh Ganesha
Operation khususnya di dunia pendidikan. Disamping itu, penghargaan
yang diraih dapat pula digunakan sebagai motivasi untuk terus menunjukan
kinerja yang baik. Usaha keras dan cerdas bertahun-tahun yang
ditunjukan Ganesha Operation membuktikan bahwa merek ini layak dan patut
menduduki peringkat atas di dunia Bimbel.
Persaingan di kategori Bimbel akhir-akhir ini semakin ketat. Sebagaimana
ditunjukan dalam data Top Brand Index, dari lembaga-lembaga bimbel yang
ada, Ganesha Operation nampaknya masih terlalu perkasa sebagai bimbel
untuk segmen remaja . Posisinya saat ini masih teratas dengan peraihan
indeks sebesar 33.7% Jauh melampaui peraihan index bimbel lainnya.